CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 15 Desember 2008

About Purple

Hai semua....!!!!
Sebelum ngobrol penjang lebar, ijinkan aku kenalin diri dulu....
Nama aku yang sebenarnya Henny Prasetyowati(kagak nyambung jg knpa bisa Purple yaaa??).
Gpp juga kalo dkatakn gak nyambung,yg penting Purple itu Henny bgt...
Aku anak Smariduta,yang bertengger di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, No. 12. Telp. (0355)321381
Yg kbetuln dapat tugas buat blog,,,tapi kyake asik juga kalo punya blog(serasa kaya artis aja gituwww... Xixixi)
Hmm... Ngobrol apaan ya? gi hang bgt,,gak ada ide nie....


Okey... Henny sbnere itu agak gaptek(istilah keren niee... Kalo gak tau kebangetan deh!!!)
cuma kan ada pepatah yang mengatakan ala bisa karena biasa(uuuooopo kuwi???)
Err- ngobrolin ttg Henny Ajah yaaccHH...

Henny itu anake gak bisa diem(cuma pas tidur aja bisa diem.. He),trus cerewet bgt,rame deh pokoknya.... Gak pernah terpikir juga kenapa temen-temen semua bisa betah kalo deket sama aku.. Hehehe
Ato mungkin sbenere mereke gak betah,,trus dibetah-betahin? gak penting dech!
Henny anaknya juga suka menolong,rajin menabung(cuma kalo kepepet aja),dan disayang semua orang,,Amin!
Dan kata tmen2 Henny itu anaknya punya jiwa sosial yang tinggi(wuuuiiihh... Jadi malu!!!!),,trus pnya rasa empati yang tinggi juga loohh....


Tentang kenapa Henny bisa panggil nama Purple karena Purple Itu Henny banget(jangan disalahartikan yang macem-macem! Awas!!)...
Gak tahu kenapa Henny itu suka banget sama warna ungu,,mungkin karena faktor teman-teman yang ngedukung Henny,,jadi deh Henny PurPle Girl Gituw( Hallah alasan ajah)
Henny mulai suka warna Purple alias ungu dari assesoris,baju,cover buku,sampe alat tulis...
Makanya,kadang Henny suka sedih kalo ada opini bahwa warna purple ato ungu itu "lambang Janda",,, idih... Amit-amit deh...
Sebagai anak Purplezo club,Henny marasa sedih aja kenapa ada anggapan seperti itu...
Padahal kalo boleh berbagi,, mnurut Henny warna Purple itu misterius bgt..
knpa Henny bilang misterius? karna menurut Henny warna ungu itu terbentuk secara tidak sengaja. He.. Dan Henny juga pernah baca kalo Warna itu mengandung nilai spiritual yang tinggi( gak tau juga apa ini maksudnya.. Xixixi). Tapi dibuku lain Henny juga pernah baca kalo beberapa orang yang memiliki"kemampuan",aura mereka itu dikelilingi oleh warna ungu. Semisal seorang peramal dalam sebuah cover buku ato majalah pasti dideskripsikan dengan warna ungu. Believe it or not!!!
Tapi Henny pernah iseng-iseng cari buku Telling Fortune gituw,,dan bnar digambarkan dsitu bahwa peramal dikelilingi warna ungu. Mulai dari situ juga Henny suka banget baca buku ramalan.. Mulai dari Primbon sampe Telling Fortune Biasa(narsis juga siihh,,tapi kayake Henny jadi ketagihan gituw..).
Bahkan Henny sekarang punya beberapa buku Telling Fortune gituw... Xixixi ...
Jadi maluuu....
So!!! Bagi kamu-kamu semua yang pengen liat keberuntungan kamu silahkan ketik: Reg(spasi) Henny,,, dijamin kamu semua akan.... Senang... Xixixi
Ini beneran lhoo,karna Henny nanti juga akan berbagi dgn kmu2 semua about Telling Fortune ini ,mulai dari Asian Fortune Telling,Erophian Fortune Telling,sampe Unique Fortune Telling..Tapi ingat!!! JUST FOR FUN!! oKEE??


Kembali lagi ke warna ungu....
Ada beberapa warna ungu yang Henny kenal.. Mulai dari warna ungu muda yang mungkin bisa dipanggil dan warna Magenta. Ada pula warna Ungu yang manggunakan hiasan bling-bling gituw(kok Henny kayak sales yang nawarin produk gituw yaa.. He).
Jadi,,terkadang Henny sedih kalo ada orang yang memandang aneh ke arah Henny hnya karena 'UNGU"...
Tapi,,Henny punya prinsip gini..."Henny akan selalu berusaha berbuat baik dgn orang lain,dan mencoba empati dgn mereka.. Jika selama Henny udah berbuat baik dan empati sama mereka,tapi mereka jahat sama Henny,,itu bukan masalah Henny tapi masalah mereka!! "


Menenai hobby,, Henny gak neko2 kok.. Pkoknya ada yang namanya makanan pasti buat Henny nyaman.. Xixixi
Serius! Henny suka banget hangout brg sama temen2 biarpun cuma makan,nonton(horor,action dg star movienya cewk,,kayak: Charlie Angels,Tomb Raider, Kill Bill dll),baca novel(Harry Potter,dan tentunya semua novel cetakan pengarang favorit Henny,,Djenar Maesa Ayu).. Henny juga suka nulis beberapa puisi kontemporer,dan juga beberapa cerpen yang tercipta dari goresan tangan yg lembut ini(Imaajinasiii!!!)


Hmmm,,cerita apalagi yaa???
Ini aja!!!
Henny sekarang kan udah di Top Of Class,,sediiiiiiihhhhhh dech kalo teringat hal itu...
Karena,,itu berarti bentar lagi Henny akan pisah sama temen2 yg udah terbiasa jalan2 brg,makan2 brg,ngegosipin cowok,sampe aksi hujat-menghujat.. Xixixi Duh,,jd kangen sama mereka semua... I Miss You Guys!!
Tapi kita semua gak boleh sedih kan?? Yang namanya pertemuan pasti ada perpisahan,,tapi kita jgn terlarut dalam kesedihan.. Akan lebih baik kalau semua perjalanan yg kita lalui bersama kita jadikan sesuatu yamg indah,yang tak terlupakan...(huuuhh!!! Jadi mewek gini!! Maafin Yaa,, Henny itu anaknya mmg mudah terharu bgt..)
Sama sekali tidak terasa Henny ada di Smariduta hampir 3 tahun... Tapi,,blm byk yang udh Henny lakuin selama di sekolah..
Henny belum malak adik kelas,,bolos d UKS,,tou d kantin,blm pernah keliling lap basket karena telat masuk kelas,dll( Gila!! nie cewek Pelajar apa preman?? Xixixi)
Jadi sekalian mumpung ada kesempatan,Henny mau say something sama temen2 semua terutama buat anak2 IPA2...
"Guys,,udah hampir 2 tahun kita hidup bersama.. semua udah kita alami bareng. mulai dari manis,pahit,asem,kecutnya Lemon Tea udah kita lalui bersama...
Henny harap itu semua bisa kita jadikan suatu pembelajaran buat kita semua. Next,,kita bisa lebih baik. Guys! Enggak semua yang terasa pahit itu kita buang gitu aja,,dan tidak semua yang manis itu kita biarkan berlalu bgtu ajah... Tapi,akan lebih baik kita renungi dan kita telusuri baik buruknya.. Setelah itu kita simpan dalam memory kita sebagai pembelajaran yang berarti... OkeeyY??!! "
Dan buat temen2 yang merasa dekat dengan Henny,,,Henny mau beri wejangan:
"Jangan pernah memandang segala sesuatu hanya dari 1 sudut pndang aja..
Guys! Tidak ada orang yang bijak di dunia nyata ini,kecuali mereka yang memandang segala sesuatu dari segala hal,baik atau buruk... Thanks buat semuanya ...
I Love YOu ALL!!! "


0 komentar: